by guild EXKALIBUR

Senin, 03 Desember 2012

Panduan Installasi

PANDUAN INSTALLASI


Step 1
Download Grand Chase dari website resmi http://grandchase.megaxus.com/v1/?op=page&seo_url=full-client atau jalankan dari DVD Megaxus. Jalankan setup.exe yang ada di dalam DVD atau dari hasil download.


Step 2
Tentukan dimana game Grand Chase akan diinstall dimana untuk lokasi awalnya adalah C:Program FilesMegaxusGrand. Secara otomatis akan terbuat folder baru bernama Grand Chase di lokasi drive tujuan installasi dan kemudian tekan tombol "Next". Jika ingin melakukan installasi Grand Chase ke lokasi drive yang berbeda, maka cukup menekan tombol "Browse"




Step 3
Silahkan pilih drive yang diinginkan serta tuliskan nama folder yang diinginkan. Tekan tombol "Ok" untuk konfirmasi.




Step 4
Tekan tombol "Install" untuk melanjutkan proses installasi Grand Chase. Apabila menginginkan perubahan pada pengaturan yang sebelumnya, tekan tombol "Back".



Step 5
Setelah proses installasi selesai maka kalian dapat segera memainkan game Grand Chase. Icon Grand Chase akan tersedia di desktop dan juga di "Start Program - Program - Megaxus - GrandChase" secara otomatis.


REQUIREMENTS
Hardware / Software Minimum Requirements Recommended
Operating systemWindows® System XPWindows® System XP
CPU ProcessorPentium IV 1.5GHzPentium IV 2.8GHz
Memory512MB atau lebih besar1024MB (1 GB) atau lebih besar
Kapasitas Hard Disk2.5GB HDD3.5GB HDD
Video CardGeForce MX400, ATI Radeon 8500LE, atau yang lebih baik lagi.GeForce FX5700, ATI Radeon 9200, atau yang lebih baik lagi.
Software TambahanDirectX 9.0c atau diatasnya.DirectX 9.0c atau diatasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar